业 “TAPI ITU NANTI” 业

Post a Comment
Aku ingin mencintaimu, tapi itu nanti.
→ Setelah dapat kau hisap habis tiap genangan
air mataku hingga takkan ada lagi yang tersisa
karena setelah itu takkan ada lagi yang perlu dan
harus aku tangisi, karena semua telah habis
ditelan masa lalu.
Aku juga ingin mencintaimu, tapi itu nanti.
→ Setelah semua usai dan tak ada lagi rasa sesal
atau salah yang akan membuat setiap kalimat
terasa menyesakkan dada.
Aku juga ingin mencintaimu, tapi itu nanti.
→ Hingga kau tak ingin lagi mencoba untuk
memulai dan mengakhiri karena aku hanya ingin
mencintaimu dan itu semua karena keinginan
hatiku.
Mencintaimu adalah impian terbaik dalam
hidupku meski aku tidaklah harus bertekuk lutut
didepanmu karena lututku akan kutekuk hanya
untuk ku bersujud bersimpuh meminta dan
memohon ampun kepada-Nya tapi bukan berarti
aku tak mengindahkanmu karena engkaupun
sanggup menyejukkan dan meneduhkan hatiku...

smg q kn mdapatkn wanita yg bs mnenangkn hati... dpt dprcaya n mau bsama dsaat suka n duka.. srta mmpu mjd ibu dr anak2... amin...
ainuxs
catatan2 yang mungkin bermanfaat suatu hari nanti....

Related Posts

:

Subscribe Our Newsletter