wanita..

Post a Comment
◦♡◦ Aku tidak ingin dipandang cantik oleh banyak lelaki. Aku hanya ingin tampak cantik di mata suamiku nanti.

◦♡◦ Tak ada gunanya bagiku menjadi wanita idaman banyak lelaki. Karena aku hanya ingin menjadi wanita idaman suamiku sendiri.

◦♡◦ Aku tidak akan merasa bangga jika menjadi rebutan banyak lelaki. Tapi aku akan merasa bahagia jika selalu menjadi pujaan suamiku sendiri.

◦♡◦ Aku juga tidak mau menjadi penyebab kecewanya banyak lelaki. Karena aku selalu memberi harapan dengan janji² kepada banyak lelaki.

◦♡◦ Kelak kalau aku telah bersuami. Jika aku tidak ingin suamiku masih suka memandang wanita lain. Maka aku duluan-lah yang perlu menundukkan pandanganku.

◦♡◦ Aku juga harus pandai memperbaiki diri dan menghias pribadiku dengan sebaik²nya. Karena kuyakin itulah yang akan membahagiakan seorang suami.

◦♡◦ Dan jika aku menginginkan lelaki baik yang akan menjadi suamiku. Maka aku juga perlu menjadi wanita yang baik terlebih dahulu.

◦♡◦ Karena Allah SWT telah menjanjikan lelaki yang baik itu untuk wanita yang baik pula, begitu juga sebaliknya.
ainuxs
catatan2 yang mungkin bermanfaat suatu hari nanti....

Related Posts

:

Subscribe Our Newsletter