Aku bukan kekasih yang baik, maaf.

Post a Comment
aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena membiarkan angin menderu tubuhmu,
sebab hanya bisa kuantarkan kau dengan sepeda motor dan bukan mobil.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena hanya mengajakmu makan malam di warung pinggir jalan,
dan bukan di restoran itali atau perancis.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena tidak bisa menemanimu chatting tiap saat,
sebab hapeku jadul dan bukan blackberry atau i-phone.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena tidak bisa memahami ceritamu,
dan menghapus air mata itu.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena membuatmu malu mengenalkanku sebagai kekasih,
sebab derajat kita tidak berimbang.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena hanya memberi kado sebuah buku/kue untuk ulang tahunmu,
dan bukan mawar atau cincin atau sebuah macbook baru.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena membiarkanmu kehujanan,
sebab jas hujanku sobek.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena hanya mengucapkan hari jadi lewat pesan singkat dan telpon,
dan tidak disertai hadiah.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena tidak memberimu cukup perhatian,
dan tidak selalu ada.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena hanya mengecupmu di dahi dan di bibir,
tapi tidak banyak memberi pelukan.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena tidak bisa membuatmu untuk selalu merindu dan cemburu.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena tidak banyak menanyakan kabarmu hari ini,
memberi ucapan selamat malam dan i love you.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena tidak menemanimu ke salon atau berbelanja,
sebab penampilanmu anggun dan aku berantakan.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena tidak dapat membantumu keluar dari masa lalu,
sebab aku tidak sesuai harapanmu.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena tidak membuatmu tertawa,
tapi justru menangis dan aku tak tahu.

aku bukan kekasih yang baik, maaf,
karena banyak kubatalkan janji,
dan aku lupa minta maaf.

Maaf…maaf..dan..maaaaf….
ainuxs
catatan2 yang mungkin bermanfaat suatu hari nanti....

Related Posts

:

Subscribe Our Newsletter