gombal....

Post a Comment
Di tengah perjalanan, seorang pria muda melihat seorang wanita yang sangat cantik. Karena terpesona akan kecantikan wanita tersebut, ia terus mengikutinya dari belakang. Beberapa waktu kemudian, sang wanita yang tahu bahwa dirinya diikuti dari belakang membalikkan badan dan berkata,"Mengapa kamu terus mengikuti aku?"
Pria ini dengan jujur berkata, "Karena kamu adalah perempuan tercantik yang pernah aku lihat seumur hidupku. Aku sungguh menyukaimu. Bersediakah kamu menjadi pacarku?"
Sang wanita menjawab, "Jika kamu balik badan sekarang maka kamu akan melihat adik perempuanku. Dia jauh lebih cantik daripada aku."
Mendengar perkataan wanita tersebut, sang pria langsung membalikan badannya. Namun sejauh mata memandang, yang ia lihat hanyalah perempuan dengan paras yang biasa-biasa saja.
"Mengapa kamu berbohong padaku?" tanya sang pria kepada wanita berparas cantik tersebut.
Sang wanita menjawab, "Kamulah yang berbohong kepadaku. Jika kamu sungguh meyukaiku, mengapa kamu masih membalikkan badan?"
Makna cerita: Kita seringkali tidak menghargai apa yang sudah kita miliki. Sikap seperti ini selain melukai orang lain, mungkin juga akan melukai dan merugikan diri sendiri.

ainuxs
catatan2 yang mungkin bermanfaat suatu hari nanti....

Related Posts

:

Subscribe Our Newsletter